Senin, 30 Desember 2013

Tentang Ayah


Sebagai anak yang berbakti kepada kedua orang tua *ngiikkk* gue pengen cerita sedikit sama kalian semua tentang bapak gue. Yang pasti gue masih punya kedua orang tua yang utuh, dan saat ini mereka sehat wal’afiat… Pasti kalian juga masih punya kedua orang tua yang masih utuh kan ?
 
Nih gue kenalin bapak gue ke kalian semua guys. Nama bapak gue adalah Bpk.SUYADI (berasa bangga ngenalin bokap gue ke lo lo pada,*benerin poni*). Bokap gue orangnya simple, ramah, gak pelit, suka menabung, taat beribadah, dan yang pasti LAKI-LAKI ! Gue manggil bokap dengan sebutan AYAH. Dan gue bangga banget punya bapak kayak beliau.

Kadang-kadang beliau bisa di ajak kompromi kalo gue lagi butuh sesuatu dan gak boleh ketahuan sama ibu gue. Misalnya gue lagi mau beli sesuatu yang bener-bener gue butuhin,dan gue gak punya uang, toh akhirnya juga gue minta uangnya ke bapak gue bukan ke ibu. Dan yang pasti gue minta uang ke bapak gak bilang dulu ke ibu,ntar kalo gue bilang adanya malah perang dunia di rumah gue.

Pernah bapak gue ngajakin ke acara pernikahannya temen bapak. Tapi, dari sini gue heran. Bapak gue udah cukup tua (tapi masih tetep cakep dong,iya dong,pasti dong,pokoknya harus iya dan pasti) kira-kira umurnya udah 41 tahun. Nah, kalo misalnya bapak gue ngajakin gue ke pernikahan temannya, berarti temen bapak gue lebih tua daripada bokap gue dong! *oohhh God* Udah tua bangka masak iya mau kawin lagi! Tauk ah lampu mati… *kan gelap*

Kembali ke permasalahan. Akhirnya gue mau di ajak ke pernikahan temen bapak gue. Tapi, gue bilang ke bapak gue, kalo nikahannya di gedung mewah, gue sih mau-mau aja. Tapi, kalo nikahannya kayak orang kampung pake terop yang kayak teropnya orang mati, gue bakalan pulang nyeker dan gue pasti dikira orang habis ngelayat!!! Sumpah, ini pernah gue alami sendiri… Rasanya, MIRIS BANGET !

Oke,setelah gue Deal sama bapak gue. Gue pun segera dandan secantik mungkin. Maklum gue dulu suka banget dandan kayak artis-artis papan bawah… Dan gue udah siap berangkat. Gue pake dress  panjang terus rambut gue,gue ikat tengah. Dan bapak gue nanya ke gue. Yah,kayak ngomen penampilan gue gitu…

Bapak : Lho! Kamu ngapain pake dress panjang? Ntar kamu gak bisa naiknya lho…

Gue : Naik apa’an sih,yah? Emangnya kita berangkat naik odong-odong?

Bapak : Bukan itu maksud ayah.

Gue : Nah,terus gimana dong?

Bapak : Kamu nanti gak bisa naik tangganya di apartemen! Ayah takutnya kamu kesrimpet rokmu,terus kamu jatuh. Terus nanti dikira orang,kamu itu NORAK !

Gue : *&%&#@$^*$@%$&#%

JEEDDDDIIIIIIEEEEEENNNGGGG…………………   

Well,gue bener-bener merasa DROP ! Kata-kata norak itu yang bener-bener bikin gue mau ngeluarin upil dari mulut ! Sumpah, nyakitin banget…

Gue gak mau ngomong sepatah kata lagi,mending gue diem daripada gue kena semprot lagi sama bapak. Dan akhirnya pun gue sama bapak meluncur ke pernikahan temen beliau.

Mungkin segini aja dulu tentang bapak gue. Ntar kalo di terusin tentang bapak gue malah jadi ribet dan blibet --___--

Tidak ada komentar :

Posting Komentar