Rabu, 25 Desember 2013

Siapa aku dihatimu ?



Sebuah cerita tentang aku, kamu, dan dia masalaluku
Saat dimana aku dan kamu tak pernah menjadi kita
Mungkin tak jodoh ?
Mungkin takdir ?
Adakah kamu mengerti aku ?
Adakah aku dihatimu ?

Sentuhan lembut kasihmu
Tak pernah terasa dihidupku
Tapi ketikan indah perhatianmu
Selalu muncul dimataku
Tapi siapa aku ?
Mengharapkan cinta yang berbalas
Tapi tak dapat terbalas untukku ?

Kini aku menyapa masalalu
Tertunduk mengingat tentangmu
Saat dimana kau menggenggam erat tanganku
Dan saat dimana kau melepasnya
Ajari aku mengerti tentang arti sakit yang kau beri
Ajari aku mengusap air mata ini
Hingga aku lupa rasanya menangis

Tuhan, mungkin mauku tak seperti mau-Mu
Dan inginnya tak seperti inginku
Segala keraguan yang ku temui
Membuatku semakin tak mengerti
Mengerti tentang perasaan ini
perasaan untuk seseorang yang baru ku temui

Masalalu, Kenapa kau biarkan aku pergi ?
Kenapa kau biarkan aku berjalan menjauhimu ?

Mungkin kini aku dan kamu berbeda
Hanya kamu tak mengerti aku
Dan aku tak mengerti kamu
Saat aku mengucapkan selamat datang dihatiku
Saat itu harusnya kau mengerti aku
Tapi saat kamu mengucapkan selamat datang kehatimu
aku tersingkir !
kembali lagi saat dimana aku bertanya
siapa aku ?
Dunia ini mimpi indahmu
Tapi mimpi buruk bagiku

aku, kamu, dan masalaluku
R,D dan K

Tidak ada komentar :

Posting Komentar