Rabu, 18 Desember 2013

Berhasil move-on, Katanya

“Cinta akan selalu indah pada waktunya..” 

Hai mblo, percaya nggak sama kata-kata diatas itu ? Banyak sih yang bilang kalo cinta itu emang akan menemukan keindahannya bila waktunya telah tiba. Tapi kayaknya gue belum nemuin waktu itu. Buktinya gue ya masih gini-gini aja tuh, menikmati masa-masa jomblo yang bebas tanpa terikat dengan “omong kosong yang paling kosong” yaitu cinta. Mwhehe.. seperti yang kalian tau (kalo emang belom tau, ya anggep aja udah tau) gue ini udah pernah kecewa banget sama yang namanya cinta. Dan sekarang, gue selalu mikir-mikir dua kali kalo ada cowok yang nembak gue. Gue masih jomblo sampek sekarang bukan berarti gue belom bisa move on. Gue udah move on kok, udah. Percaya nggak percaya itu terserah anda! Mhihi~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar