Selasa, 10 Desember 2013

Dan Hujan

 


Dan bila hujan turun lagi
Seperti senyuman lembutmu 
Terkadang meneduhkan pemilik hati
Aku berhenti sejenak, karena tiba-tiba aku memikirkanmu

Adakah dirimu ? 

Aku ingin belajar dari dirimu yang sederhana
Mungkin akan sulit untukku bila kau tak ada didekatku
Menemaniku, mengajarkanku tentang senyum indahmu
Namun kita harus kuat, kita harus yakin dan percaya
Karena kita punya Allah, kita tidak usah cemas
Tidak usah menangis dan bersedih

Kita harus belajar banyak tentang arti hidup ini
Arti mencintai dan menjaga hatinya
Arti bangkit dari kegagalan
Dan jika tanpa ada dirimu disisiku, mungkinkah aku bisa bertahan ?

Sudah cukup terkenang
Saatnya bertambah dewasa, bertambah pula iman kita
Harus bersabar, inilah kenyataan yang sesungguhnya
Jaga dirimu selama engkau belum dihalalkan untuk diriku

Maafkanlah aku bila aku harus diam saat ini, bukan maksudku
Tapi itu karena aku tidak ingin kau tahu

Sebelum hujan meleburkan hati ini
Sebelum Tuhan mempersatukan kita
Jaga dirimu disana
Cukuplah disini aku menjalani hari-hariku dengan senyumanmu

Dan bila hujan turun lagi akan kupastikan kau hadir dalam mimpiku..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar