Jumat, 06 Desember 2013

Miss Miss Miss ~

Nah readers...
Kalian pasti tau kan pemilihan miss universe dan miss world ?
Apa ? Gak tau ?
Nah.. ini lah contoh manusia yang kelamaan di kamar mandi
Gak tau perkembangan zaman kan ? -___-"

Okeh, sejujurnya aku baru tau kalau miss universe dan miss world itu ajang yang berbeda. Tapi yang paling aku bingung, kenapa yang ikut miss universe cuma manusia doang ? secara jika kita translate kata "universe" itu kan artinya jagat raya. Berarti alien-alien boleh ikut juga dong ? nah lo, nah lo... bingung kan ? aku aja bingung :D

Yah, aku sebenernya lebih setuju dengan ajang miss world. kenapa ? yah itu kan artinya miss dunia gitu. kan yang ikut udah pasti, manusia.. wawawaa :D
ah! itu kan cuma pendapatku..

Sebagai cewek, pasti lah kita memimpikan untuk menjadi salah satu finalis miss universe atau miss world. Minimal miss indonesia lah.. contohnya seperti mbak-mbak yang cantik-cantik yang sukses jadi miss indonesia dan putri indonesia.
 
 
 
 yak, ini miss indonesia yang terpilih untuk mewakili
Indonesia di ajang miss world. Namanya Ines Putri Tjiptadi dari Bali.
dia emang jagoan aku dari awal. dan nyatanya, menang kan ? mhihi
 
 
 
nah, ini putri indonesia yang terpilih untuk mewakili indonesia
di miss universe. aku gak tau namanya karena waktu itu aku gak nonton.
:'(

Tidak ada komentar :

Posting Komentar