Jumat, 13 Desember 2013

Dimana cinta ?

Cinta ? Dimana itu ?
Saat dunia semakin fana
Cinta yang tulus semakin tak ada
Saat aku beranjak dewasa
Justru semakin kudapati asa :(

Angin yang terus berhembus
Tak buatku merasakan indahnya cinta
Cinta datang tiba-tiba
Dan pergi dengan tiba-tiba
Ya, banyak tanya dari cinta
Banyak tangis dari cinta
Banyak tawa dari cinta
Dan semua karna cinta
Andai aku punya cinta yang berbalas
Andai aku mendapat cinta yang tak pernah kandas

Saat radar ini menemukanmu
Cinta ini ada
Tapi saat radar ini kehilanganmu
Cinta ini entah kemana ~

Indah mata yang aku lihat dimatamu
Tak seindah kasih yang kau beri
Saatku tak ingin menyimpanmu dimemoryku
Cintaku tetap menyimpanmu dihatiku
Kuberimu cinta..
Dan ku berimu kebebasan mematahkan hati ini
Kau ikat aku dengan indahmu
Yang ku mau cinta,cinta, dan cinta
Cinta yang layaknya burung merpati
Tetap setia sama 1 merpati
Karna kaulah cintaku
Dan yang ku mau
Ajari aku bahagia :(

Mungkin cinta tak sedang menyapaku
Mungkin cinta tak sedang ada dipihakku
Dan luka, luka adalah dinamika hidup
Dimana aku terjatuh teramat dalam
Dengan sakit yang kau beri
1 detik kau menatapku dengan cinta
Beribu detik kau beriku luka
Dinamika hidup yang menurutku tak adil
Lihat aku disini
Terjatuh dengan segala luka yang bertubi
Sudut demi sudut hati penuh luka itu
Bertanya, mana cinta yang bahagia?
Mana cinta yang penuh kasih?
Yang harus kamu tau
Tak ada yang mencintaimu seperti aku mencintamu :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar