Jumat, 13 Desember 2013

I love you

Ketika kita sepakat melangkah
Jangan lagi lihat ke belakang, sayang..
Disana mungkin hanya menyisakan kebodohan
Dan luka-luka yang menyakitkan

Jangan juga lihat terlalu jauh ke depan
Kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi
Dan mungkin saja itu menimbulkan kekhawatiran dan keraguan
Prasangka buruk yang mungkin tak akan terjadi

Lihat hari ini, sayang..
Dimana kita berjanji untuk bersama selamanya
Dimana kita yakin akan cinta yang berujung keabadian

Tak perlu lagi mengingat masa lalu yang buruk

Berhentilah meramalkan masa depan yang belum pasti

Tegapkan langkah, sayang..
Yakinkan hatimu
Aku berjanji akan tetap disini
Menemani dirimu, mengisi hari-hari dengan cinta

Maaf aku bukan manusia yang sempurna
Tetapi dalam kesalahan aku belajar banyak
Hingga satu yang kuyakini
Aku menyayangimu
Dan aku akan perjuangkan apa saja untuk kita

Maaf jika ternyata luka itu tak bisa cepat pulih
Aku mengerti
Dan aku mencoba untuk paham

Namun aku berjanji..
Akan mencintaimu, sebanyak yang kubisa
Menyanyangimu seluruh hatiku
Hingga tak perlu lagi ada keraguan itu
Karena aku sungguh cinta kamu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar