Jumat, 20 Desember 2013

Kapan aku sepertimu, Nam ?

"Siapapun kita"
"Pasti punya seseorang yang kita suka secara diam-diam"

"Saat kita ingat orang itu, kita merasa..."

"Seperti sesak di dada"

"Tapi kita terus menyukainya"

"Walaupun, aku tidak tahu dimana dia sekarang"

"Apa kabarnya?"

"Tapi dialah yang membuatku seperti ini"

"Hal kecil yang disebut CINTA.. 

Dapatkah kamu mengingat ketika kamu menyukai seseorang dan masihkah kamu ingat seberapa besar perjuanganmu untuk membuatnya tertarik padamu ? Sampai kamu rela menghabiskan waktumu untuk merubah segala kekuranganmu menjadi kesempurnaan dimatanya. Yah itulah yang dinamakan CINTA, hal yang aneh sekaligus bisa membuat kita jadi 'Jungkir balik' :')
 
Apakah kamu tahu film yang berjudul "Crazy Little Thing Called Love" ? Film yang berasal dari Thailand yang dirilis tahun 2010 . Film ini sangat lucu dan romantis. Film yang bisa menjadi inspirasi kita untuk berusaha mempertahankan apa yang kita inginkan. Termasuk CINTA, MENJADI JUARA, MENCAPAI CITA-CITA dan PERSAHABATAN yang akan diceritakan dalam film Crazy Little Thing Called Love in..

A Crazy Little Thing Called Love 
Sumpah ! ini salah satu judul film asal thailand yang sukses meluluh lantahkan tembok perasaanku tentang memaknai sebuah film..


A crazy Little Thing Called Love 

adalah film Thailand romantis yang pasti bisa membuat aku jatuh cinta lagi.. Sebuah film yang dapat membawa kembali kenangan manis cinta pertama aku dikampus. Sebuah film yang akan mengeluarkan banyak air mata kalian (siapin sapu tangan yaa). Sebuah film yang bisa membuat kalian tersenyum... dan tertawa! :D Sebuah film tentang kehidupan, cinta, persahabatan, kesetiaan dan cinta remaja digulung menjadi satu :')
 


 and here i am, hoping you'd notice me ?


aku sangat menyukai film ini :)
kapan aku sepertimu nam ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar