Minggu, 22 Desember 2013

Lagi sakit hati, jadi tanpa judul (⌒˛⌒ )

Hai hai hai kalian yang gue sayangi dan gue cintai. Jujur, gue sekarang lagi sakit hati. Tapi sakit hati gue bukan sama pacar! [secara gue single -_-] Gue sakit hati karna sesuatu yang sepele banget cyinn. Gue pengen curhat sama kalian semua, tapi kalo kalian gak keberatan..

Oke.
Pertama gue mau tanya sama kalian semua, pernah gak kalian disakiti sama temen sendiri ? Atau kalian dibohongin sama temen baik kalian sendiri ? Mungkin kalian gak dipeduliin sama mereka ? Yah, maaf sebelumnya kalo gue agak kepo berlebihan. Tapi gue cuma tanya ! BUKAN KEPO ! Sekali lagi, kalian pernah gak kayak gitu ? Sakit gak ? Ha ? Gimana rasanya ? Gue butuh penjelasan dari kalian guys ! BUTUH BANGET !

Oke stop nanyanya ! Gue sebenernya gak masalah kalo temen gue bohong sama gue. Tapi, kalo dia bohongnya udah kelewat batas. Yahhhh mungkin gue mati aja ! Dan gue juga pernah bohong ke dia, jujur bohong gue itu gak wajar. Gue pernah bohong ke dia, gini. Gue bilang belet boker, tapi gue sebenernya pengen pipis. Yah, itu salah satunya. mhihihi ~

Jadi intinya, gue sekarang lagi dibohongi, dimanfaatin, gak dipeduliin, disakiti, dan dikubur idup-idup sama temen gue. Dan rasanya itu kayak kejeblos dilangit ketujuh, dipeluk boneka Mr.Bean yang raksasa, dan kejebak diantara banjir bandang yang jalannya semua becek dan gak ada ojek. Karna disakitin itu berjuta rasanya..
KENAPA JADI NGACOOOO ! SIALAN ! -___- 

Maap temen-temen. Biasa, ciri-ciri orang yang lagi disakitin yah begini-ini. Gak ada yang bisa ngontrol kemauannya si orang itu. Kayak gue. Kasian. Iya. Makasih.

Kalian semua pasti bertanya-tanya kayak gini daritadi. “Nih orang bego atau kesurupan sih. Katanya dia mau curhat sama gue. Tapi mana ? Mana ???? Dari tadi gue tungguin gak ada yang nyambung dari curhatannya yang super ngaco dan bikin orang bolak-balik ke WC ! Kalo mau curhat, ya curhat aja, gak usah banyak bacooottt! Ah ngoceh bau lo KI !"
 
KALIAN TAU, ITU MENYAKITKAN…

Oke deh kalo gitu, gue pengen curhat beneran sekarang. Gue punya temen, kuberi nama Heli, dia senang  menari-nari, sambil buka baju *harlem shake iyeeee…..*

Udah jangan baca yang itu, kalo udah terlanjur baca yaaaaaaaaaaaaaaaa……………….........…………….. YAUDAH MAU DIAPAIN !!!! wkwk

Ini kapan mulai curhatnya coba ? Hmmm, mungkin kalo gue cerita dari dunia maya kayak begini kalian juga gak bakal nyambung  gue cerita apaan. Adanya lo pada minta dibacain blog gue sama anak TK. Kalian kalo ketemu gue langsung, pasti juga gak bakal nyambung ! Soalnya kenapa ? Lo pasti bertanya-tanya sama Yang Maha Kuasa kayak gini. “Ya Allah, itu orang oon banget, kenapa gue gak nyambung sama alur ceritanya ?” CUKUP!
 
Hooaammsss, gue udah capek banget ngetik guys. Dan maap banget yaa gue gak bisa cerita dan curhat banyak ke lo semua. Tapi gue bisa kok cerita tentang apapun, yang diluar kejadian yang lagi gue alami ini. Gak nyambung ? Sama.

Haisss lupakan ! Asal kalian tahu aja yaa, selama gue punya blogspot gue gak bisa makeknya! Ngenes. Iya. Menyedihkan. Banget. Tapi gue berusaha buat bisa makek nih blog. mwhehe 

Kalian taulah, biar blog gue rame dan gak sepi kayak warkop sebelah rumah gue. Pliss ya anak-anak blogger yang baik hati, murah hati, tidak sombong, rajin menabung di atas WC. Gue jamin blog gue seru-seru kok okeeee :D (y)

Eh bentar deh, kenapa gue jadi ngebahas dan promosiin blog gue yah ? Ada apa dengan gue ? Ada apa dengan blog gue ? Ada apa dengan Sapri pesbukers ? *hening seketika*

Lewatin aja yang tadi. Oh yaa tentang yang gue sakit hati tadi, gue udah agak mendingan sekarang guys. Mungkin gue curhatnya terlalu banyak dan terlalu menguras kamar madi, eh maap menguras tenaga maksudnya mwehehe 

Jujur nih yaaa. Kalian tadi waktu gue curhatin, capek gak dengerinnya ? Emm bosen gak ? Atau kalian nahan belet boker cuma gara-gara dengerin curhat gue doang ? Duh maap banget ya temen-temen, gue gak sengaja bikin kalian kayak gitu, tapi udah terlanjur ya mau diapain ?  Kan guenya juga gak bersalah. Iyakan? Benerkan? Iyadong? Pastikan? Bener dong? Pasti dong?

Dan gue harap kalian semua gak bosen dan gak nahan belet boker gara-gara dengerin curhatan gue. Malah gue pengen kalian semua terhibur dengan curhatan gue :D
 
Eh, kenapa jadi kalian yang terhibur ? Bukannya gue ya yang seharusnya kalian hibur ? Sial banget gue !!! Udah curhat, gak dikasih saran, malah kalian yang ketawa bahagia ! Nah, gue masih anyep disini --" 

"Yaudahlah, apapun yang terjadi janganlah disesali" Ngomong apa gue tadi ? hahahaaa 
Udah deh gitu aja. Makasih udah mau baca blog gueee. Love You Love You Love You :-*

DARIPADA KITA MENCARI TAHU TENTANG ORANG LAIN, LEBIH BAIK KITA MENJADI DIRI SENDIRI – “Rizki Julia"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar