Selasa, 10 Desember 2013

SUPERMAN

Supermankuuuuu.....

hey guys, hey guys, hey guys !
Sekarang aku ingin memberitahu kalian tentang SUPERMAN ku ! yeahh ! 

Aku benar-benar mencintai anak ini 
Bahkan dia tidak tahu aku 
Tapi aku tahu dia begitu baik
Dan sebenarnya..
Aku sering bertemu dengannya 
Aku terpesona ketika melihatnya  
Yaaaa.. Aku tidak pernah ingin mencintainya 
Tapi ini terjadi begitu saja dan aku tidak tahu mengapa -__-
Aku sangat kecanduan dengannya dan selalu mencari fakta-faktanya *mhihi
Dan hanya rahasia dan tidak ada yang tahu bahwa aku sangat mencintainya
Tapi, dia jatuh cinta dengan seorang gadis lain
Aku bisa mengerti dalam setiap tweetnya
Dan.. aku sedikit cemburu dengan gadis beruntung itu
Aku ingin tahu apakah dia tahu bahwa aku mencintainya sejak hari pertama bertemu !

Oh Tuhan, bantu aku...
Aku hanya tahu bahwa aku mencintainya tapi aku tidak tahu apa yang harus dilakukan :'(
Dan kamu ? Supermankuu
Jangan lupa bahagia yaaa ? :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar