Kamis, 02 Januari 2014

Selamat tinggal 2013

Ternyata satu tahun yang telah saya lewati
Ada begitu banyak tawa
Ada begitu banyak tangis
Ada begitu banyak keberhasilan
Ada begitu banyak kegagalan


Banyak kejadian yang super baik
Tetapi banyak pula kejadian super buruk yang menimpa saya
Setiap kejadian ada hikmahnya kan ?
Semuanya menunjukkan penyertaan Tuhan yang tak pernah berhenti kepada saya
Berkat dan kasihNya selalu membuat saya terharu
Bahkan saat saya dalam keadaan yang paling tidak pantas untuk dicintai sekalipun

Tanggal satu ini, mungkin akan berbeda dari tahun-tahun lainnya
akan benar-benar saya gunakan sebagai momentum perubahan
sebagai penanda akan matinya seorang Kiki yang lama
dan munculnya Kiki yang baru. :)

Semoga komitmen ini bisa bertahan sepanjang tahun , AMIN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar