Jumat, 13 Desember 2013

ABSURD --"

Well topik kita kali ini adalah jreng jreng jreng !!!  "Temen, Pacarnya Temen dan Mantan Pacar".
cekidot :

Ini berdasarkan pengalaman banyak orang dan pengalaman aku tentunya yang sudah melintang di dunia persilatan eh percintaan. Halah. abaikan. Semua orang kalo punya pacar pasti seneng banget, sampe-sampe di setiap detik pengennya sama pacar. Makan sama pacar, jalan sama pacar, nonton sama pacar, nyolong rambutan sama pacar, atau yang lebih ekstrim boker sama pacar :O *omigut* yang terakhir belum pernah aku temuin :D
 
Lah terus kenapa ? biarin aja orang dia punya pacar. Siapa suruh kamu gak punya ? DASAR JOMBLO SIRIK [hahaha]  Ini monolog kok anjir sekalee. Cuman kalo udah overdosis yah agak-agak serem juga kali broh. Bukan, ini bukan aku sirik. Aku bakalan ikutan kesel juga kalo misalnya punya pacar trus ketemuannya cuma setaun sekali, makan bareng sekali dalam 2 tahun. Nista banget pacaran model gitu. HAHAHAHA
 
Yang aku maksud disini adalah yang tiap hari oh engak, tiap jam ketemu. Gak ketemu dalam sejam aku rasa dia atau si pacar bakal berubah jadi sapu lidi. Agak mengerikan sebenernya pasangan kayak gini. Dan dalam kurun waktu (seeeh bahasa kuuu) mereka gak ketemu, telponan muluuuu sampe ketemu lagi. Aku jadi gatel pengen ngomongin. HAHAHAHA


Aku  jadi ngerefleksiin sama diri aku orang kayak gitu. Kalo aku pasti bakal kehabisan bahan obrolan. Mau ngobrolin apalagi coba kalo seharian atau 24 jam gitu udah ngobrol. Mungkin karena aku tipe yang bosenan kali ya.  Jadi ya model pacaran gitu bikin gak nyaman buat aku. Buat aku looh yaa..
 
Dan yang pasti buat yang pacaran kayak gitu, bakalan gak punya waktu sama temen-temen ataupun orang lain. Karena hari mereka udah dihabisin buat jalan dan kemana-mana sama pacar. Dan kalo misalnya ada temen kamu kayak begitu, kamu pasti bakalan kesel banget deh. Biasanya temen yang model begini, kalo lagi berantem sama pacarnya barulah dateng ke temennya yang biasanya gak terdeteksi keberadaannya -_-
 
Kalo aku jadi temennya itu orang pasti aku kesel banget. Giliran dia baikan sama pacarnya kita gak dianggap, lah giliran berantem aja baru ngamuk-ngamuk sama kita. Makasih deh punya temen kayak gitu. Giliran kita butuh orangnya gak ada. Aduuh ini kok semacam sinetron abegeh gitu yee. AHAHAHAHAH. yasudahlah memang begitu adanya..
 
Oke kita lupakan masalah itu sejenak. Tapi yang model gitu emang ngeselin tingkat internasional deh. Dibahas lagi. hahahaha -___- Kita lanjutkan kebahasan mantan pacar. Aduh ngapain sih ngebahas mantan. Keliatan banget generasi kamu susah mup on-nya. Ckckck.  Tujuan ngebahas ginian juga karena niat berbagi aja, siapa tau masih ada yang belom mup on dari mantan pacar. mwahahahaha
 
Aku sebenernya juga tipe orangnya yang susah banget mup on dari sesuatu yang bikin aku udah mentok banget. Dan pasti banyak banget model orang yang kayak aku *nyari temen*. Tapi giliran aku udah Over terhadap sesuatu buat aku OVER. Gakda yang perlu dibahas lagi. Aku dapet kata-kata kayak gini waktu lagi iseng baca-baca quote. Kalo aku artiin, kurang lebih artinya kayak gini:
"Ibaratnya tu ya kayak baca buku, kalo lo udah selese baca buku itu sekali dan udah tau ending ceritanya, pasti lo males kan baca lagi? orang udah tau akhirnya kayak gimana juga."
 
Kira-kira kayak gitulah, dulu waktu jaman masih ababil aku juga sama kayak kalian yang belom mup on, putus-sambung-putus-sambung gitu terus ampe eneg. Yah namanya juga ababil. Mohon dimaklumi aja. HAHAHAHA [becandaaa, bukan aku banget ini]
 
Kalo sekarang ? Sekarang beda dong ya, masak udah setua ini masih ababil aja. hahahahaha. Aku kalo udah suka ya suka, cinta ya cinta, gak suka ya gak suka. Gak pernah tuh yang namanya aku benci bilang cinta. eaaaaaakkkkk. uhuk. *keselek sendal jepit*. Tapi aku banyak sih nemu orang yang tipe 'benci bilang cinta' atau BBC gini. BBC bukan TBC loh yaa. kriik krik. Oke garing. Aku gak abis pikir aja sama orang yang kayak gini. PHP banget kesannya. Kalo gak suka yaudah gak usah dipacarin trus gak usah juga bilang-bilang ke orang ramai kalo sebenernya gak suka sama yang dipacarin. Hedeeeuh. Ribet amat jadi orang kalo begitu. Bilang aja dengan gagah berani "Aku cinta banget sama pacar aku yang hobi berharlem shake dengan nista di cafe”.  Happily ever after, Kan orang juga gak gatel pengen ngegosipin. AHAHAHHAAHA -___-
 
Oke kembali lagi ke aku tadi. Jadi ya aku  orangnya begitu. When it's over, then over. Trus kalo udah gitu aku juga jadi gak pengen tau lagi tentang apa, sedang apa dan dimana. *emang gue yolanda*. Jadi gak ada gunanya kan aku mesti update everything tentang mereka yang aku gak pengen tau. Jadi wajarlah kalo aku unfollow. Daripada galau mending unfollow. Hahahaha
Bukan ini bukan karena aku childish dan memutuskan hubungan silahturahmi, bukan. bukan gitu. *ngeles*  Sepertinya kita agak keluar jalur nih, hahahaha. Lanjut ke permasalahan tadi, jadilah aku kemaren ngetwit dan update sesuatu yang mengundang caci maki orang-orang yang salah paham aku belom mup on. HAHAHAHA *ketawa songong*

Ini nih :
Kesannya kayak galau bingit gitu yee?  kok menurut aku enggak ya? hahaahahha.. Aku cuma sebenernye pengen negasin aja bukan sok tegar. Ah sudahlah. Biarkan mereka mengira-ngira.

Trus satu hal lagi, menurut kamu wajar gak sih manggil mantan pacar pake panggilan jaman masih pacaran ? Kalo menurut aku sih enggak wajar  ya. Kecuali kalo kamu pacarannya pake panggil nama masing-masing gak pake panggilan ayah-bunda, enyak-babe, bebeb-bebeban dan lain sebagainya. Biasalah abege jaman sekarang modelnya yah begitu itu. Yah kan gak mungkin aja nama kamu Kelvin trus gara-gara udah mantan, kamu jadi dipanggil Udin. Gak gitu juga keleuys. Ini buat yang ada panggilan beda ajaa
 
Dan tetep menurut aku gak wajar. Kalo udah bukan pacar trus manggil-mangil gitu, bawaannya pengen ngegorok aja. Apalagi pas lagi bete dipanggil kayak gitu, pengen banget aku bilang, "kalo gue gendut trus lo apa? gak punya kaca ya dirumah?" atau gak gaya Soimah "Kalo gue gendut masalah buat looooh?", JGERR!!! Yah namanya juga orang lagi kesel. HAHAHAHA
 
Tapi aku gak pernah bilang gitu kok, pengen sih sesekali. MUAHAHAHAHAHA. Aku masih menjaga kesopanan sebagai anak mami yang budiman. Selama aku masih bisa sih diharapkan sadar diri aja. Aku bukannya gak ngasih second change loh ya ? udah pernah dikasih dan anda melewatkannya, yaaa bukan salah aku doong. *ketawa sepenuh jiwa raga*

Well cukup sudah dengan omelan-omelan basi seperti telah tertulis diatas. 
Pesan moralnya :
1. Janganlah menjadi jomblo yang sirik. *nista banget ini*  
2. Carilah temen yang jomblo juga. wkwkwk.
3. Jangan mau dipanggi Udin #okesip  
4. Jadilah mantan pacar yang profesional dan berpikiran kedepan. Halah.  
5. Kalo udah mantan mah mantan aja. sekian.

Yah itulah sebagian pesan moralnya yang sebenarnya agak absurd. HAHAHAHA. Udah malem aje. Kenapa aku suka ngeposting di blog selalu malem-malem. Kesannya aku midnight galauers banget. Hiks. Mohon maaf atas salah-salah kata. Yang tersinggung ya itusih derita loooh. AHAHAHA. BYE!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar