Jumat, 06 Desember 2013

Lagi-lagi Curhat nih ~

Entah mengapa..
Aku merasa inspirasiku saat ini sedang tinggi-tingginya dalam membuat sebuah tulisan yang isinya menggambarkan betapa sedang senangnya saat ini
Entah mengapa darah yang mengalir dalam diri ini terus menerus meneriakkan kata cinta dalam semangatnya
Sehingga aku merasa nyaman saat berada dalam zona cinta ini
Walaupun sebenarnya, batas-batas dari zona cinta yang aku ciptakan sendiri ini begitu absurd
Saking absurdnya sampai aku sulit untuk membedakannya dengan perasaanku yang lainnya
Namun untuk kasus ini, perasaan benci dan yang negatif-negatif lainnya tidak ikut termasuk
Jadi karena alasan-alasan sederhana itulah, sekarang aku memutuskan untuk menulis tentang sebuah karangan cinta.. Tsaaaah~

Jujur..
Aku sama sekali tidak mempunyai konsep yang jelas untuk postinganku yang kali ini
Apakah ini sebuah puisi yang didialogkan ?
Ataukah sebuah karangan ngawur yang bersifat fiksi dan tidak real ?
Dan mungkin juga adalah sebuah curhat yang mirip dengan diary yang aku publish-kan ?
Well, I really-really have no idea with this
Tapi yang jelas, entah mengapa sesuatu dalam diriku terus menerus memaksa untuk menuliskan hal ini
Walaupun aku tidak tahu apa manfaatnya
Tapi aku merasa, jika aku tidak menuliskannya sekarang juga, maka aku menyesal nantinya :(

Di sini..
Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku baru saja bertemu dengan seseorang yang special
Emm, sebenarnya aku sudah bertemu dengan dia dari dulu
Tapi entah mengapa, sekarang tiap kali bertemu selalu terasa berbeda
Memang, setelah aku melihatnya
Aku selalu merasa berbunga-bunga
Seakan-akan hidup sudah sempurna
Dan merasa tidak memerlukan apa-apa lagi
Namun perlahan waktu aku sadar, bahwa itu hanyalah salah satu alasan mengapa hal ini bisa terjadi
Dan ternyata ada beberapa alasan lain lagi

Entah mengapa..
Akhir-akhir ini aku merasa dia telah berubah menjadi pria yang jauh lebih tampan lagi
Aku merasa wajahnya bertambah manis tiap jam
Dan juga rambutnya semakin rapih tiap detiknya
Setiap nafas yang diambilnya seakan selalu menambah keagungan yang ada pada dirinya

Dan entah mengapa..
Aku merasa tidak bisa menghentikan hal itu sekarang ini
Dan juga entah mengapa..
Akhir-akhir ini aku melihat beberapa pria yang dulu aku lihat sangat tampan tiba-tiba menjadi biasa
Bahkan jika itu adalah artis!
Jika ada yang bertanya mengapa itu bisa terjadi.. well, aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu -__-

Sebenarnya aku masih tidak ingin begitu berharap terlalu tinggi
Bagaimanapun juga..
Kami baru kenal !
Namun, entah mengapa aku terus mengharap bahwa ini akan berlanjut ke level yang lebih tinggi
Walaupun untuk sekarang-sekarang ini aku rasa itu tidak mungkin
Aku tahu..
Tapi perasaan takut untuk kehilangan ini, sungguh menyiksa
Andai saja aku dapat segera menemukan obat untuk menyembuhkannya
Tapi aku tidak akan merengek-rengek dan menangis agar dia dapat selalu mendengar keluhanku
Aku akan membiarkan semuanya berjalan apa adanya
Walaupun aku tidak pernah tahu sampai kapan aku akan sanggup untuk menahan perasaan ini

Jujur..
Bukanlah tipikal aku untuk menuliskan yang beginian ini
Aku tidak terbiasa dalam setiap kata-kata yang indah menjadi sebuah kalimat yang menyentuh bagi setiap pembacanya
Aku juga bukanlah orang super romantic yang dapat menunjukan rasa cintanya dengan semudah itu
Tapi sekali lagi aku mengatakan..
Entah mengapa sekarang ini, aku merasa bahwa aku memang harus menuliskannya
Mungkin untuk sekedar menenangkan hati
Mungkin juga untuk menumpahkan segala emosi yang ku rasa saat ini sedang menguasai lebih dari separuh jiwa ini

Well, ini hanyalah sebuah coretan yang terjadi begitu saja bagiku
 Tanpa pengumpulan fakta, opini, dan berbagai sumber lain
Yang ada di sini hanyalah...
Apa yang aku rasakan :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar