Senin, 04 November 2013

Suatu hari nanti..

Aku tidak tahu berapa lama lagi 
Sudah kusembunyikan semua kebenaran dalam hati

Setiap kali kita bertemu
Kau tahu berapa banyak ku harus memaksa diri ?
Dapatkah kau mendengar hatiku memanggilmu, mencintaimu ?
Tapi aku tidak bisa membuka hati bagi siapapun untuk mengetahui

Dapatkah kau mendengarnya ?
Hatiku terus menunggumu di sana
Menunggumu untuk membukanya
Dan berharap kau akan menyadari
suatu hari nanti...

Meskipun aku mencintaimu
meskipun aku merasa
tetapi jauh di lubuk hati, aku tidak berani untuk memberitahumu

:(

Dapatkah kau mendengarnya ?
Hatiku terus menunggumu di sana
Menunggumu untuk membukanya
Dan berharap kau akan menyadari
bahwa orang ini mengasihimu
Kuharap kau akan tahu, suatu hari...

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar