Rabu, 13 November 2013

Kesepian ini

Tak ada yang berbeda
Tak ada yang terasa begitu menyakitkan
Tapi siapa yang tau perasaan seseorang yang terdalam?
Mulut bisa berkata tapi hati sulit untuk berdusta
Kalau aku boleh jujur, semua terasa asing dan berbeda
Ketika hari-hari yang kulewati seperti tebakan yang jawabannya sudah kuketahui
Tak ada kejutan
Tak banyak hal-hal penuh misteri yang membuatku penasaran
Bagaimana aku bisa menjelaskan banyak hal yang mungkin saja tidak kamu rasakan?
Aku berada di lorong-lorong gelap dan menunggu jemarimu mempertemukan aku pada cahaya terang
Namun bahkan tanganmu saja tak menyentuh celah jemariku
Dan penyelamatan yang kurindukan hanyalah omong kosong !

Tak banyak yang ingin kujelaskan
Saat kesepian mengdatangiku setiap malam
Aku sendiri
Memikirkan kamu tanpa henti

Semua sudah jelas
Namun entah mengapa aku masih sulit memahami
Kenapa harus aku yang mengalami ini ?
Tak adakah yang lain ?

Aku tidak sendiri
Namun mengapa aku terus saja sepi
Bukankah di luar sana masih banyak orang kesepian ?

Jangan tanya padaku, jika senyumku memudar
Jangan salahkan aku, jika pelangi dalam duniaku hanya tersedia warna hitam dan putih
Aku bahkan tak mengenal diriku sendiri
Karna separuh yang ada dalam diriku sudah berada di dalammu
Yang sudah termiliki dan pergi

_ _ _ _

Tidak ada komentar :

Posting Komentar