Kamis, 21 November 2013

MAMAKIA !


Pasti lo bertanya-tanya "kenapa judulnya MAMAKIA?!"  [padahal gak ada yang nanya] kalo gue tulis MAMAMIA! malah nama acara reality show. Trus kalo MAMALIA! yah ntuh emaknya Lia. Trus kalo gua tulis MAMALOREN bakalan dilempar kartu tarot dah. Makanya judul yang pas ntuh MAMAKIA! karena MAMA nya KIA [HALAH!!]

Sebelum lo baca postingan ini coba deh lo inget nyokap lo. Gue kasih waktu 5 detik, masih belom juga ? yaudah aku kasih waktu 2 menit dan aku cuma butuh 2 sms yang dikirim ke sini nanti aku langsung telpon loh!! CAPCUS CYIN!! [korban tayangan kuis tengah malemnya TPI].
Okeh balik ke pembicaraan yang tadi, kalo lo udah inget nyokap lo dan sekarang lo coba bandingkan dengan nyokap gue.

Sekarang gue bisa ngomong ke semua orang, "dengan bangga gue umumkan kalo nyokap gue adalah WANITA!!" [yaialah!!] "dan dengan bangga, nyokap gue adalah yang ngelahirin gue" [YAIALAH!!] "dan lagi dengan bangga gue umumkan kalo nyokap gue adalah IBU DARI ANAK ANAKNYA" [BERISIK!! ngumumin lagi gue gampar lo!!]. Nyokap gue adalah salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang paling gue sayang, di dunia ini cuman beberapa orang yang bisa gue sayang antara lain nyokap gue dan aziz gagap [kenapa ada aziz gagap?!]

Nyokap gue adalah nyokap yang mendidik anaknya dengan luar biasa, gak ada orang tua yang bisa mendidik anaknya seperti nyokap gue lakuin. Dari dulu ampe sekarang, walaupun bokap gue masih ada dan masih kerja, tetep aja nyokap gue yang bisa dibilang jadi tulang punggung keluarga soalnya beliau mau kebutuhan anak-anaknya terpenuhi.

Di samping semua itu, nyokap gue adalah pencetus omongan yang super duper aduhai pas lo denger dan menghasilkan efek lemes kayak mulut lo abis dicipok Tessy. Nyokap gue juga udah sering buat gue ngakak sendirian kalo bosen di rumah, beliau dengan santainya joged-joged di depan awak keluarga pas denger lagu apaan aja. Entah goyang ngebor, gergaji ampe goyang baut sama obeng juga bisa dilakuin sama ibunda gue ini.

SEKIAN :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar