Sabtu, 02 November 2013

Perkenalan

Tepatnya hari jum'at aku mengenal pria itu
Pria dengan wajah oriental
Perenalan kami sederhana, begitu saja dan tak sengaja
Dia sosok pria yang mungkin telah diciptakan Tuhan sebagai pemberi perhatian dengan kualitas terbaik untuk setiap wanita yang dikenalnya
Pria yang menurut aku cukup mandiri yang bisa mencuci baju sendiri
Pria yang dengan sederhana memberikan senyum terrmanis itu mengingatkanku bahwa aku tak hanya menyukainya tapi amat sangat mencitai dia

Kaukah itu ?
Tiba-tiba sosok kamu muncul
Tergambar wajahmu
Terdengar tawamu
Tersimpul senyum manismu

Kaukah itu ?
Sosok semu yang hanya beberapa kali kutemui
Aku terus terpikirkanmu
Setiap pagi
Setiap hari

Kamu yang hanya dengan beberapa langkahan kaki saja dapat kutemui
Tapi mungkin tak semudah yang kubayangkan
Tak mampu kumelangkah

Lama rasa waktu berputar
Namun aku merasa hatiku membeku dan terekam oleh waktu
Jika memang bisa, cobalah tengok ke dalam hati ini dan lihatlah betapa indah namamu

Tuhan yang maha pengasih..
Terimakasih Kau telah mengindahkan detik tiap detik dalam hidupnya

:')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar