Sabtu, 02 November 2013

My Kao Jirayu La-ongmanee :*

Oke, kamu tau Kao Jirayu La-ongmanee kan ?
Blm tau ? Ah masa sih gatau ? itu lho pacar aku yg ke3  *plak!abaikan

Yaudh deh aku kasih pict nya dulu. Supaya kalian inget siapa dia :)

 
 

 
 
siapa hayoo yg berani cium pipi kao kyak gue iniii :* :*
  
Nah! ganteng kan ? Udah inget belum ? inget-inget dulu deh
Siapa tau pernah ketemu kao dipasar, dimall atau dijalan -_-
Masih belum tau dia siapa ? aaah !payah !uuuuu -__- 
yaudh deh aku kasih beberapa fakta tentang pacar aku ini =))
cekidotttt :
1.   Kao waktu main di film Suckseed dia baru berumur 15 Tahun. *Sumpah loh ! Itu di suckseed gantengnya minta ampun !>.< dan kayak yg udah dewasa bangeeet !
2.   Kao itu kidal *Tau kidal? Ituloh reptil yang kaya cicak tapi lumayan gede. Oh, itu kadal ya ? sejak kapan  ? -_-
3.   Kao itu anak tunggal
4.   Mamanya Kao namanya Woranuch La-ongmanee(mom koy panggilannya)
5.   Kao berarti angka 9 (angka keberuntungan) kalau di Thailand loh.
6.   Ada beberapa orang yang bilang kalo Kao itu belum pernah punya pacar. Tapi ternyata Kao pernah punya pacar 2kali (terbukti pada interview besama Kao di acara Woody Kerd Ma khui). *Dan,Kao juga punya CALON PACAR, yg berinisial: RJ "Rizki Julia" =))
7.   Love story Kao:
-  Cuma 1 hari ngedate, waktu itu Kao baru berumur 13 tahun, dan ceweknya lebih tua dari dia. waktu itu mereka nonton film bareng di bioskop. Tapi Kao gak tau cara ngebooking tiketnya (katanya sih dia biasa nonton film bareng mamanya,jadi yang ngebooking tiket itu mamanya) akhirnya Kao malah nyuruh ceweknya buat ngebooking tiketnya. itu kencan hari pertama & terakhir. setelah itu mereka putus, si cewek itu malah ninggalin kao begitu aja -____-
-  Nah kalo yang ini hubungannya cukup lama hampir setahun katanya. Dan ya berjalan cukup mulus seperti berpacaran anak remaja pada umumnya.
8.   Kao itu selain jago akting dia juga jago nyanyi loh. *Buktinya dia pernah nyanyi buat aku lewat percakapan telepon loh ;)) Nih, lagu yang pernah dinyanyiin Kao :
9.   Tum Yoo Nai Jai (Deep In My Heart) accoustic version, feat Nat (Nattasha Nauljam). Lagu ini merupakan soundtrack Suckseed yang dirilis tahun 2011.
- Winatee Diao Tao Nan (Just A Second) yang merupakan soundtrack dari mini movie yang juga berjudul Just A Second. Dan lawan mainnya adalah Nat (Nattasha Nauljam).
Selain nyanyiin lagu sendiri, di beberapa Acara Kao juga sering nyanyi lagu orang lain. Ada lagu :
- Ter Yang
- Tum Yoo Nai Jai
- Better Man
- Winatee Diao Tao Nan
- Rak Ter Pai Tuk Wan ft. Yaya
- Moderndog
- You are Heaven's gift kalo yang ini sih yang nyanyi itu Punpun, Kao cuma nyanyi beberapa detik aja.
10.  Kao itu suka sepak bola.
11.  Moderndog musisi favoritnya.
12.  Jirayu itu memakai tindik di telinga.
13.  Baju kaos tipis dan celana jeans favoritnya. *aku suka banget pas Kao pakai ini.simple~
14.  Ada beberapa kalung yang dia pakai di leher. *dan Salah satunya dari aku :D
15.  kao punya rumah minimalis.
16.  Merah, Hijau dan Biru warna favoritnya. *wah kok kao gak suka warna pink sih :( siapa yg nanya ? *yasudahlah abaikan
17.  Koy nama ibunya dan Vee nama ayahnya *calon mertua aku.
18.  Dijuluki "The Next Mario Maurrer" *haha sama-sama gantengg :*
19.  Dia memilki 1 lesung pipi di pipi kiri. *Nambah satu dipipi kanan pas kao dicium sama aku. Ini apa? Abaikan lagi saja !! >,<
20.  Ibu Kao selalu menemaninya syuting.
21.  Kemungkinan kao tidak punya twitter karena kesibukannya-_- Tetapi dia punya instagram kok, acc-nya @jirayu_kao.
22.  Ada gosip Kao lagi deket sama Nat. *Nat, Kao PHP. Dia cuma sayang sama aku =))
23.  Pintar bermain bass/gitar
24.  Pernah jadi model catwalk.
25.  Pada tahun 2010 tinggi badan Kao adalah 178 cm.
26.  Kao memulai kariernya pada umur 3 tahun sebagai model cilik.
27.  Kao malu kalau dicium mamanya di depan umum. *Kalau dicium aku gak malu.tapi malu-maluin :D
28.  Kao sering di gosipin lagi deket sama beberapa artis Thailand, tapi dia bilang kalau dia masih kecil. *kalo udah gede, pasti digosipinnya sama aku =))
29.  Kao sudah pernah ciuman ! *Positive thinking aja, ciumannya pasti sama kucing kok. Kalau sama aku, besok kalo udah gede ya ;)
30.  Kao sempet di gosipin jadi gay. *Kampret! >.<
31.  Makanan favoritnya yaitu telur mata sapi dan nasi goreng isi udang. *–Indonesia banget ya <3
32.  Kao pernah drop karena ga tidur selama dua hari gara-gara belajar buat ujian.
33.  Kao pernah memerankan drama menjadi seorang muslim. *Udahlah, masuk muslim aja. entar aku beneran gebet jadi future husband deh, wks
34.  Kao terinspirasi dari gitarisnya Bodyslam.
35.  Kao adalah salah satu aktor Thailand yang paling banyak digemari. *Ya pasti itumah.
      36.  Klub bola favoritnya Kao adalah Chelsea (sama kayak peach). *Kok bedasih? Aku Barcelona sedangkan
             kao Chelsea-_- Tapi, tenang. Ini gamasalah. Justru perbedaan itu indah kan :p

PACAR!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar