Senin, 25 November 2013

Ini masalah hati !

Ini masalah hati..
 

Aku memberanikan diri datang kesana untuk sekian kalinya
Berharap hatiku akan baik-baik saja

Tapi ternyata aku sanggup mengacaukan hidupku dengan seketika.

Pertahananku tak cukup kuat
Meski sudah dibangun dengan seribu kata-kata yang menguatkan
Dan perasaan yang terus saja dibesar-besarkan

Hari ini aku pasrah
Toh ketakutan memang harus dihadapi kan ?

Tidak adil !
Yang itu kini begitu menyakitkan
Aku meronta dalam hati
Kenapa harus aku ?
Ingin kuberhentikan semua yang membuatku hampir gila ini
Tapi semua terlanjur berjalan dengan arus yang tak dapat dihentikan

Ini masalah hati..

Lalu aku jadi benci.
Benci sebenci bencinya.
Bukan pada kamu.
Bukan pada keadaan.

Seperti biasa.. aku benci diriku !!

Sebagian merasa terlalu lemah
Sebagian lagi merasa terlalu arogan
Begitu memaksakan ketidakmampuan

Ini masalah hati..

Aku buru-buru menghindari keramaian
Tanpa peduli lagi apa yang terjadi di sekitar
Hingga tiba ditempat yang benar-benar sendiri

Sepi..
Tangisan ini pecah
Entah menangisi kebodohan, ketegaran atau kelemahannya
Akupun tak mengerti

Yang aku tahu
Sakit
Dan nyeri !

Bodoh !

Perih !

Lalu kamu datang, kamu memang selalu mampu
meredam tangis
Menghapus luka
Mengganti dengan senyum

Senyum meski pipiku masih basah dengan tangis

Ini masalah hati.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar