Sabtu, 02 November 2013

Curhat Nih ~

Hellow...
Nama gue Rizki. Biasanya dipanggil kiki atau adek. Tapi biasanya keluarga gue sih manggil kiki. Daaaan orang jadi manggil adek gara-gara gue punya temen di SMP namanya roro desty dan dwi. Mereka orang pertama yang manggil gue adek. Yasudaah jadi orang-orang manggil gue adek. Padahalkan manggilnya harusnya kiki bukan adek -_-

Teruuuus, umur gue 19tahun. Emm gue lahir di Bandar Lampung. Gue kuliah di Unniversitas Muhammadiyah Metro, jurusan informatika komputer tahun 2012.
Gue hobbynya nulis nulis. Iya NULIS.

Gue suka sama warna pink. Dan gue suka sama Hellokitty, padahal dulu gue suka sama doraemon, apa apa deraemo. Beitu udah gede udah SMA jadi suka deh sama hellokitty. Hellokitty warnanya pink. Hellokitty itu lucu banget menurut gue, karna dia punya idung punya mulut punya kping tapi dia gak punya mulut. HAHA

Teruuuus emmm makanan favorit gue itu yang asem, asin asin, dan gak pedes. Contohnyaaaa PETIS! waaaah suka banget apalagi sama petis yang ada garemnya.
Trus gue suka makan yang lauknya namanya cumi saus tiram, sama sayur asem buatan mamah :*

Oh iyaa!
Gue ini 3 bersodara, gue punya adek cowok dan cewek. Yang cowok kelas 1 SMP, yang cewek masih TK nol besar.
Gue gak punya pacar tapi punya mantan -_-
ada deh namanyaa...
Dia orangnya unik, dia orangnya lucu, baik, tapi dia gak pernah marah sampe-sampe gue bingung gimana caranya buat dia marah. Hah ---___---

Terus gue punya yang tersayang, PUTRI IRNA JAYANTI yap kenalin ? dia sahabat gue yang slalu ada buat gue.
Gue juga punya temen-temen autis di kampus, mereka dita eka mami leli daaaaaaan satu lai ituuuuu, wulan..

Yaudah sih gitu ajaaah, BYE BYE

Tidak ada komentar :

Posting Komentar