Minggu, 12 Januari 2014

BT maksimal !

Malam ini gue BT banget !
BT yang satu ini bukan Butuh Tatitayang -__- tapi ya BT yang pada umumnya
Kesel, rese, pusing, galau ! dll


Gara-gara masak air panas aja bisa jadi masalah
Dan yang jelas gue BT ya karna gue dimarahin. karna gue masak air panas yang tujuannya buat bikin kopi bokap -_-
BT pisannnnnn !

Saking BT karna dimarahin, gue sampe nangis (ini agak berlebihan tapi emang beneran)
Semua orang di rumah gue cuekin, diemin. Sebel banget !
Tapi gue yakin besok udah nggak lagi kok mwehehe.. Karna gue kalo marah tuh cuman bentar

Jujur aja, pas gue BT gue malah galau gajelas :'(
Mungkin ini faktor ingin diperhatikan sama someone kenapa gue sedih..
Gue langsung megang hp dan ngarep hp gue bunyi trus ada sms dari doi
Tapi gue yakin itu gak akan terjadi hahaha :D
Tapi jujur aja sih gue "ngarep banget"
Tapi gue juga yakin "harapan" gue itu gak akan mungkin terjadi sampai kapan pun sebelum gue yang memulai :)

HUFTTTTTTT !

Akhirnya untuk menghapus air mata, gue baca novel aja
Untung novelnya kocak, kalo gak kocak kayak novel kemarin yang sempet bikin gue terharu juga, mungkin tangisan gue yang gak ada suara bisa jadi menggelegar (ini baru berlebihan)
Setelah gue merasa bosan baca novel, gue langsung ke kamar ortu buat nonton tv
Karna kebetulan di kamar gue ga ada tv. huhuhu
Yaudah deh gue nonton film barat..
Sering nonton film luar sih, tapi asik aja gitu buat diulang.
Gatau kenapa setiap nonton film barat, walaupun diulang-ulang juga gue tetap asik aja gitu nontonnya.. hehe
 
Film barat kelar..
Gue buka hp lagi, gak ada sms yaelah..
Udah mah kangen setengah mati. Bukan setengah lagi, 1 malah wkwk idiot !
Sempat gue buka nomor hp dia, dan gue mau sms duluan
Takutnya lagi sibuk atau gimana..

Akhirnya gue buka fb, twitter, dan sekarang nge blog
Trus gue mau cerita apa lagi ya.. -___-
Kayaknya udah deh gitu aja. Takutnya kalian capek baca kalo gue kelamaan ngetik :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar