Selasa, 07 Januari 2014

Flashback masalalu ~

Kali ini gue mau posting sebuah puisi ciptaan gue sendiri :')
Copas ? ijin duluuuuu *nyengir*
 

Kau tahu
Bagiku mungkin kamu adalah pria yang paling ku benci
Kau tahu
Kau telah menemaniku dulu, menjadi temanku di masa lalu
Selalu membuatku bahagia
Namun, di tengah kehidupan kita kamu menghilang begitu saja
Mungkin aku bertanya mengapa ? dan dimana kamu sekarang ?

Tapi..
Kamu tidak bisa menjawab, waktulah yang akan menjawab pertanyaanku ini
Dan setelah bertahun-tahun waktupun menjawab
Kamu muncul di dalam kehidupanku lagi
Aku sangat senang dengan duniaku
Aku sangat bahagia
Aku telah mendapat banyak teman baru
Aku mungkin telah melupakanmu

Dan aku juga telah berubah
Aku telah menikmati duniaku sekarang
Aku mungkin juga telah lupa dengan masa dulu kita
Setelah kamu muncul lagi dalam kehidupanku sekarang
Kamu bagaikan parasit, kamu seperti orang asing yang tak ku kenal
Padahal dulu...

Kamu tahu aku tidak suka dengan kehadiranmu sekarang
Aku memaafkanmu
Aku melakukan semuanya ini, karna aku ingin kamu berubah seperti yang dulu lagi
Mungkin menurutmu aku adalah wanita gila

Maafkan aku
Andaikan jika aku mempunyai mesin waktu pasti aku akan memutar waktu ini ke masa dulu
Andaikan jika aku adalah takdir pasti aku akan memilih untuk tidak mengenalmu jika akan merasakan perasaan sakit ini
Aku janji aku akan membuatmu berubah seperti dulu
Aku janji aku akan menjauh darimu

 :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar