Kamis, 16 Januari 2014

ME

Aku bukan lah orang yang bisa selalu membuatmu bahagia
Aku bukan lah yang selalu menjadi alasan disetiap senyum indahmu
Aku mungkin juga bukan yang selalu ada di dalam hati dan pikiranmu
Aku tidak bisa selalu ada disampingmu saat kamu membutuhkan ku
Aku tidak bisa menghapus air matamu, saat kamu menangis
Aku tidak bisa membangunkan mu saat kamu terjatuh dan terpuruk
Aku tidak bisa melakukan semua itu :')
Jelas-jelas tidak bisa !

Aku hanya bisa terdiam..

Tapi percayalah, bahwa..
Aku selalu bisa mendoakan mu, agar kelak kamu bahagia selalu
Agar kamu selalu baik-baik saja, agar seseorang itu selalu membantumu untuk bangkit saat kamu terpuruk.Karna aku tidak bisa melakukan nya :(
Aku selalu berdoa agar Tuhan selalu menguatkan mu dalam situasi dan kondisi apapun
Bahkan aku selalu berdoa padaNYA agar tidak ada air mata yang jatuh di pipimu, karna jika kamu menangis, itu akan membuatmu terlihat buruk

Yaa, yang aku bisa lakukan hanyalah berdoa yang terbaik untukmu, karna aku percaya Tuhan akan selalu mendengarkan dan mengabulkan doa umatnya
Dan aku yakin pada keajaiban doa

Tenanglah aku tak akan berada jauh darimu, tetap selalu berada didekatmu walau kau tak pernah tau.. 
Aku akan tetap dibelakangmu.....selalu :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar