Kamis, 09 Januari 2014

Pengakuan hebat

1 kalimat 3 kata 8 huruf  "i love you"  
1 kalimat 3 kata 8 huruf  "i miss you"  
1 kalimat 3 kata 8 huruf  "i need you"

Postingan ini dibuat oleh aku sendiri untuk seseorang yang istimewa dalam hidupku saat ini..
Seseorang yang bisa membuat aku semangat  
Seseorang yang bisa membuat aku mengerti arti menunggu

Dan sekarang..
Aku hanya menikmati hidup tanpa cintanya :)
Di sini, aku hanya berharap hidupnya bisa bahagia dan lengkap tanpa aku di samping dia

Dalam postingan ini , aku ingin memberitahumu..
"I love you lebih dari apa yang aku tulis dalam postingan ini atau lebih dari apa yang semua orang katakan"
"I miss you lebih dari apa yang aku tulis dalam postingan ini atau lebih dari segala sesuatu"
"I need you lebih dari apa yang aku tulis dalam postingan ini atau lebih dari aku perlu temanku ketika aku membutuhkannya"

Jika kamu membaca postingan ini, isi dari postingan ini tidak berbohong ! 
Jika kamu tidak percaya postinganku, itu bukan masalah bagiku :)

Terima kasih cinta ~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar