Senin, 06 Januari 2014

Hati ini penyakitan

Selamat pagi ? \m/
Hai hati yang suka sakit, sudah sembuh belum ?
Masih suka berdetak tidak beraturan ?
Masih suka berfikir bahwa gembokmu tidak akan menemukan kunci ?
Ya aku rasa kau masih terkurung -_-

Hati yang baik
Sudah beberapa bulan kau tidur pulas
Maaf kalau tiba-tiba sering membangunkanmu saat otak bilang 'dia' yang pas :'(
Maaf sudah membuat kau terus sakit
Tidak pernah menemukan obat yang pas
Yang otak fikir itu adalah obat ternyata malah jadi penyakit baru

Maaf sudah membuatmu lemah
Maaf tapi itu obat buat otak :'(
Hati yang mudah sekali tersakiti
Setidaknya aku mencintaimu
Setidaknya aku masih bisa membatasi sampai mana kau harus melangkah

Maaf kalau belum bisa diperkenalkan dengan proses
Kau juga harus belajar untuk menghargainya
Jangan buru-buru lagi ya
Aku tau kau sangat kesepian
Tapi belum ada sarang laba laba nya kan ? :))

Aku tau kau sangat iri dengan mereka yang selalu tersenyum
Aku tahu setiap kau melihat banyak lelaki kau selalu bersugesti bahwa "tidak mungkin" mereka akan menjadi kunci -__-
Ayo hati, percaya dirilah sedikit !
Hati yang suka sakit-sakitan, cepat sembuh ya. Aku juga mau melihat kau senang :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar