Senin, 13 Januari 2014

Bahagia memusuhiku

Memang tidak sepatutnya aku katakan bahwa bahagia memusuhiku
Karena katanya bahagia itu kita yang ciptakan

Memang tidak seharusnya aku menyalahkan bahagia yang tidak juga kunjung datang kepadaku
Karena katanya mungkin belum saatnya

Tidak akan ada yang berubah sebelum aku memperbaiki apa yang harus aku perbaiki
Penampilan misalnya
Bentuk tubuh misalnya
Kepribadian misalnya
Atau mungkin pola pikir misalnya..

Aku tidak bisa memotivasi diri dengan melihat masalah orang lain
Mungkin aku gagal !

Aku tidak bisa berhenti menyalahkan dan bahkan membenci diriku sendiri
Mungkin aku gagal !

Aku tidak bisa menerima saran dan solusi yang diberikan oleh orang lain
Mungkin aku gagal !

Aku gagal, maka bahagia memusuhiku .

Katanya aku tidak pernah mau berdamai dengan diri sendiri
Katanya aku tidak bisa diatur dan keras kepala
Katanya aku terlalu terlarut dalam masalah aku sendiri
Katanya aku hanya tidak bersyukur
Dan katanya aku tidak harus mendengarkan apa kata orang
Maka aku menjadi tuli dan berharap akan segera buta !

Memanjakan diri adalah kesalahan fatal
Manusia seperti aku tidak boleh dimanja dan diberi bahagia
Sedikit merasakan aku akan meminta lebih
Sedikit merasakan aku akan menjadi orang lain

Bukan takut untuk menjadi orang baik
Hanya saja mungkin peran aku bukan untuk menjadi seperti kalian

Cita-cita aku untuk menjadi 100% air tidak akan pernah tercapai
Cita-cita aku untuk mendapatkan lingkungan yang menerima aku apa adanya tidak akan pernah ada
Cita-cita aku untuk menjadi pahlawan bagi semua kucing di dunia ini terdengar sangat konyol

Tertawalah sekencang-kencangnya
Karena aku tidak lagi mendengar
Tunjuklah aku sesuka kalian
Karena aku tidak lagi melihat

:')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar