Sabtu, 26 Juli 2014

Last Summer (Thai movie) By Jirayu Laongmanee

Ini dia yang hobbynya seneng bikin gue sesak nafas >.< 
Promosi film terbarunya Kao boleh kan yaa 'LAST SUMMER' yang sudah tayang 27 juni 2013 diTHAILAND :)) inget ya dithailand. Ini film berbau horor-_- kao kayaknya demen banget ya kalo berperan difilm horor-_-untung aja wajah lo ngaak horor juga bang-_- eits! nonton ya gaes:)) 'LAST SUMMER' (THAI MOVIE) 'dimana dimana?' 'diapotik terdekat:(((' ><bah~



Pict LAST SUMMER :)




sebenernya gue rada parno sama film berbau horor:( pas gue liat tailernya aja gue udh parno sendiri:(aaaaa! tapi gimana dong?mau gak mau gue harus nonton ni film:(kao nya ganteng sih:(( harus nonton!! apa sih yg enggak buat kao?:)))grrrrrr-_________-










itu idung mancung bener-___-
tuhkan-_- udh gue bilang juga apa-___- mau merem mau melek-_- tetep aja GANTENG~


kasian ih pacar gue:((dorong-dorong koper sendiri:((forever alone:((huaa sini sini gue bantu:))


hey!don't cry baby! aku masih disini ko! disamping kamu!ya akan selalu disamping kamu{}eaaak~ kao!kamu jangan nagis ih!:((( aku jadi ikut sedih kan:((HUA hikshiks:"( jangan nangis ath ih.cupcup{} entar gantengnya luntur:((


aaaak kao ganteng ya bro:33 ciatciat sekarang wajahnya lebih dewasa:)) dan yg jelas lebih GANTENGGG! ><ciatciat <33


gilanya kambuh:(( pasti belum minum obat:(( minum obat dulu ath:((HUAA
kebut2an itu pake motor:( bukan pake dorongan belajaan:((HUAAA




 *pangeran berkuda emas-_-
lucu ya=))emang bocah pacar gue yg satu ini mah^^

 *lesung pipinya kao sebelah kiri mendoga iman:((





 *ciatciaai kao cakep >< *melting


*brb timpukin kao balik-_-

 *flashback:(
gue jadi inget pas maen air bareng kao dipantai :((pas kao belum sesibuk sekarang,dulu gue sama kao emng rajin bngt ke pantai.entah itu cuma maen air atau liat sunset :33


 *pacar gue minggat dari rumahnya kali yak-_-bawa koper merah ati=))




 *andaikan cewek itu gue..



kao said: 'apa lu liat2?gue ganteng?emang!masalah buat lo?' :((((((((BUHAHAHA
GANTENG JIRRR ! GANTENGGGG ! argh!dapuk! eta eta kao GANTENGGGGGG BANGET JIRRR>< *mimisan:33







 kao mukanya gawoles nih-____- emang lagi liat apaan sih?gitu banget liatnya-____-



IH KAO GANTENGGG {}<33 *mimisan






Tidak ada komentar :

Posting Komentar