Rabu, 23 Oktober 2013

Terhenti pada hatimu !!!!!

Jika itu bukan cinta...
Aku tak tau lagi apa namanya
Mengapa mataku terus tertuju padamu
Mengapa bibirku bergetar membayangkanmu
Mengapa hanya wangimu yang tercium olehku
Mengapa telingaku seakan tuli jika tak mendengar bisikmu

Jika itu bukan cinta...
Aku tak tau bagaimana harus memahami
Mengapa air mataku turun saat kau bersedih
Mengapa tawaku memecah saat kau bahagia
Mengapa tanganku terulur saat kau jatuh
Mengapa aku terjatuh saat kau berlalu
Mengapa aku terdiam saat kau berkata-kata

Jika itu bukan cinta...
Aku tak ingin lagi bercinta
Jika itu bukan cinta...
Biarkan aku mati dalam anganku
Jika itu bukan cinta..
Lalu siapakah kamu yang begitu membiusku ??

siapakah kamu yang membuatku terhenti ?

mungkin...
mungkin saja itu adalah cinta
& seolah aku tlah diyakinkan
bahwa itulah cinta , itulah dirimu :)
saat pertama ku menatapmu terpaku

aku tahu itulah kamu
saat pertama kuhentikan gerakku padamu

tampaknya tak mungkin !
terpikirkan olehku tak mungkin
tapi hati tetap bicara
& kulangkahkan itu padamu..

waktu berlalu
tak akan perlu begitu lama
bagiku atau bagimu
karna ikatan itu ada diantara kita

ingatkah kau padaku
ingatkah kau akan cintaku

tak terpisahkan , meski tak bersama dalam raga
tak terlupakan , meski pencarian seakan tak bertepi

aku terhenti pada hatimu !

terhenti pada satu kisah yang indah

Satu kisah indah itu..
berjuta serpihannya
Terbayang jelas pada benakku
Terukir pasti pada hatiku

Satu kisah indah itu..
Membuat senyumku memandang sendu
Menghangatkan hatiku disudut rindu

Satu kisah indah itu..
Tak begitu singkat untuk kutuliskan
Tak begitu panjang untuk kubukukan

Satu kisah indah itu..
Mengusik kenangan yg tak terlupakan
Cinta , ada disana
Menatap dalam keramaian
Memeluk dalam keheningan

Satu kisah indah itu..
Ada kamu , aku & semua
Menjadi penuh dalam kekosongan hati

Satu kisah indah itu..
Tak ingin kulupakan
Tak ingin kutinggalkan
Namun tak ingin juga terulang

TERIMA KASIH :)
Satu kisah yg indah itu..
Membuatku mengenal sebuah cinta & segenggam rindu

sekali lagi...
aku terhenti pada hatimu !!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar