Kamis, 03 Oktober 2013

Dimanakah Bahagia itu..??!!

Tuhan...

Andai aku boleh memilih
aku tidak mau ada derita lagi
aku tak ingin hidup bahagia bersama orang-orang yg sangat aku sayangi
Andaikan harus ada air mata, aku ingin menangis karena bahagia

Air mata ini selalu datang bila kuingat tentang nasibku
Entah, sudah berapa banyak air mata yg telah tertumpah untuk mengurangi beban ini
tapi, semua ini belum mampu untuk mengobati derita luka hatiku dan luka itu tetap ada dan membekas

Selama ini aku hidup apa adanya
tidak pernah menuntut yg macam-macam
karena aku sadar selama ini aku bagaikan benalu yg menumpang hidup pada orang lain

Kuterus jalani hari-hari ku yg cukup melelahkan
Setiap malam aku selalu berdoa memohon perlindungan serta keadilan pada Tuhan
karena aku yakin Dia tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan umat-Nya
Aku percaya di balik semua ini pasti ada hikmahnya

Aku tidak mau lagi menoleh ke belakang
Kenangan itu cukup pahit untuk ku ingat
Aku akan terus melangkah ke depan
Aku percaya suatu hari nanti bahagia itu akan datang menghampiriku

Semoga suatu hari nanti..
bahagia itu datang
Bila dalam hidupku nanti harus ada air mata
Aku ingin menangis karena bahagia
Semoga kelak nanti..
Dia akan membukakan pintu surga-Nya untuk ku
Serta teman Firdaus akan menyambut kehadiran ku

Aminnnnn  :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar