Kamis, 26 Juni 2014

Masalalu, biarlah masalalu ~

Semenjak aku punya blog, aku udah lama gak nulis note di facebook lagi
Tapi aku mau coba posting salah satu karya tulis aku yang lumayan laaah :D
Bikin kamu kamu pada muntah sesaat atau pun bisa juga membanting banting monitor lah !

Memang bener bahwa hal yang paling jauh dan paling gak mungkin kita kejar atau raih itu tidak lain dan tidak bukan adalah masa lalu !
Yap, bicara tentang masa lalu. Sebenarnya aku ini adalah tipe yang punya masa lalu indah bersama keluarga tapi tidak dengan urusan asmara, dimana soal yang satu ini kenangan aku tentang cinta selalu kelam :(

Bukan karena aku jelek tapi karena pasanganku itu sendiri gak bisa ngertiin aku yang kayak gini apa adannya. Aku gak bisa dirubah, aku  cuma bisa diarahkan. Nah sama kayak yang aku alami sekarang aku sedang terjebak dengan 2 masa lalu yang kelam dimana kenangan itu sudah sangat berjuang buat aku buang jauh jauh !

Tapi entah ini takdir ataupun dari semesta ini sendiri dimana aku terperangkkap di 2 kenangan yang dulunya indah tapi seperti ingin menarik aku lagi ke dalam kenangan yang sekarang kelam itu.
Badanku gak bisa bergerak seakan-akan kenangan tersebut menarik aku tanpa ada belas kasihan untuk membiarkan kenangan itu terlepas lagi.
Aku bingung harus gimana lagi, kenangan tersebut terus menghantui aku siang malam tanpa ada tanda - tanda untuk kenangan tersebut untuk pergi menjauh dari aku sejauh mungkin.
Aku cuma bisa berharap agar kenangan itu perlahan bisa melepaskan aku dari jeratannya yang sangat kuat yang hampir tidak mungkin bagi aku untuk melepaskan kenangan itu oleh diriku sendiri.
:((

Tidak ada komentar :

Posting Komentar