Minggu, 11 Mei 2014

Seandainyaaa

Seandainya kau tau rasa sakit hati ini setiap melihatmu tersenyum dan tertawa karna "dia" bukan karna ku
Seandainya kau tau senyumku itu sebenarnya melukiskan segala kesedihanku karna mu
Seandainya kau lebih bisa sedikit mengerti perasaan ku
Seandainya kau yang ada disampingku bukan "dia"
Seandainya kau tau sebab tangisan ku adalah karna mu

Seandainya, seandainya.. seandainya.....
Terlalu banyak kata "seandainya" dalam pikiran ini
Tapi ku sadari semakin banyak ku berangan-angan tentangmu akan semakin sakit luka hati ini

Tapi kusadari kau hanyalah manusia biasa yang hanya ingin bahagia
Aku pun sama ingin bahagia sepertimu

Tapi seandainya kau tau aku ingin bahagia denganmu
Tapi sayangnya kau lebih memilih untuk bahagia bersama "dia"
"dia" yang kini ada di hati, dan pikiran mu
Tapi aku percaya semua akan indah pada waktu nya
Sekuat tenaga aku akan berusaha untuk tetap tersenyum untuk mu dan untuk "dia"
Akan selalu mendoakan kalian :')

Aku hanya berharap "dia" orang yg tepat, yang bisa membahagiakanmu lebih dari aku..

"dia" akan tetap menjadi Dia mu sampai kapanpun
Aku tak akan pernah marah ataupun dendam sekalipun hati ini terluka
"dia" akan selalu menjadi Dia mu dan tak akan berubah
Dan "kamu" akan tetap menjadi salah satu orang yang berarti dalam hidupku
Sampai kapanpun..dan biarlah kamu akan selalu menjadi cerita yg indah untukku :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar