Jumat, 21 Februari 2014

Who Am I ?

*jreng jreng* 
Kenalan dulu yuk.
Nama gue Rizki tapi lebih sering dipanggil Kiki di kampus, Adek dikalangan temen-temen main gue.
Mungkin pada bingung Adek nya dari mana ?
Gue juga bingung itu nama nyolong dari mana ? mungkin karna masih kayak anak kecil sikap gue -__-
Nggak juga sih oke ini seriusan nih. I will introduce myself : 

Nama : Rizki Julia Stewart *Stewartnya klepto dari kembaran gue si Kristen Stewart*

Panggilan : Kiki, Adek, Dul, Dol, Alay, Ndut. (banyakbanget)

Hobby : Makan, baca novel, baca TL Twitter dan blog, klepto hati orang, nongkrong sama temen-temen, ngabisin duit kalo punya duit tapi jarang punya anggaran lebih jadi terbentuk sebagai anak hemat dan bersahaja mwehehe

Tempat Tanggal Brojol : Bandar Lampung, Sabtu legi, 16 Juli 1994

Location : Lampung-Indonesia

Zodiak : Cancer

Umur : Pokoknya masih muda

Target Hidup : Banggain orangtua, success women. Dapet suami yg mampan, tampan dan rupawan

Like : gadget, Internet, nongkrong, berbuat baik

Dislike : Ikan asin, Nasi uduk, belalang, Cowok Playboy yang tukang PHP !

Jargon : hidup itu udah cukup sulit jadi jangan dipersulit lagi.

Pendidikan yang ditempuh :
- TK N Mawawardani Salatiga
- SDN 3 Palapa Bandar Lampung
- SMP N 18 Bandar Lampung
- SMA Kartikatama Metro : jurusan IPS
- Universitas Muhammadiyah Metro: Jurusan manajemen nformatika komputer

Am I?
vampire wannabe~. Calon menantu idaman setiap mertua. I'm just an ordinary kepo, loyal, simple, ambitious, moody and freak girl. I'm still young pokoke. I'm single.
 
Jangan nilai aku dari tampangku yg keliatan alay, tapi liat aku dari hati. iya hatiku. Emang aku sendiri sih ngerasa belum bisa jadi orang baik bahkan bukan orang baik sekalipun, tapi seenggaknya aku berusaha buat jadi orang baik, berbuat sebaik yang aku bisa dan nggak pernah ada niat buruk buat jahatin orang lain. selalu mencoba buat jadi orang baik, so dibantuk yakk..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar